I Have many problems in my life. But my lips dont know that. They always smile. Chaplin
RSS

Kamis, 18 Agustus 2016

LOVE TALK ?!

What. Mei does a love talk?!


Bukan! Gw gak mau cerita tentang gw suka siapa, atau impian cowok ideal gue. Tapi lebih ke "pendapat gw tentang cowo" 

Ya, lets start!
1. "Mei anti cowok banget geula" partially true. Secara gw ansos banget dan jarang ngomong sama cowok kecuali kalau menurut gw mereka menarik atau gw percayai. Gw punya pengalaman buruk dengan cowok sejak SMP dan gw ga pingin nginget-nginget lagi sih. Intinya gw sering banget dibilang 'ga punya hati' dan 'ga peka'. Selain itu gw orangnya waktu itu lumayan pd walau masih introvert. BUT! gw ga sepenuhnya anti cowo. Tentu gw ada teman cowo yang gw care dan percayai. Orang ini cukup menarik dan trusted. 

2. "Mei ga mau pacaran?" HAHA. Sering gw ditanya begini. Untuk sekarang enggak. why? Sekarang lagi rame bgt meme jomblo dan sindiran untuk jomblo kan. Bilang jomblo ngenes dan lain2. Menurut gw yang ngomong gitu belum tentu bahagia sama pasangannya. Dan ga semua jomblo meratapi ke jombloannya. Bahkan, gw yakin orang single itu lebih bahagia. Gimana ga? Ga ada yang ngajakin lo nangis2 tiap malem, atau minta di temenin tidur sambil otp, dan lo bebas ketemu temen lo dan jalan2 tanpa ada yang sibuk nanyain dimana atau ngabarin keberadaannya. Ya, walaupun ga semua cowok begitu, buktinya ada kok orang yang gw kenal bisa menyeimbangkan kebahagiaannya dengan pacar dan teman-keluarganya. Be positive single ladies! 

3. "Final conclusion?" YAP. Gw respect temen cowok gw, dan respect orang yang bisa ngimbangin anatara pacar dan sahabat. Jujur itu susah sekali. But for now, im more than happy to be single. Gw bisa menghabiskan waktu menggali potensi diri gw sendiri. 

Atau mungkin karena gw orangnya emang lebih suka sendiri?




Mei~ 

0 komentar:

Posting Komentar